Kamis, 08 Januari 2015

Cerita 2014-2015

Perkenalkan nama saya Hery Sulistyo, saya lahir pada tanggal 21 desember 1994, saya lahir di ponorogo, jawa timur.

Saya sekarang sudah berusia 20 tahun, hhehhehhehe, disini saya akan berbagi kisah dan cerita tentang pengalaman yang saya rasakan ditahun 2015.

Jumat, 2 januari 2015 saya pergi ketaman bungan nusantara, kabupaten cianjur bersama putri dwi prastiwi, dia orangnya baik, cantik, yaa walaupun sedikit bawel dan gampang sekali ngambeknya.

Saya sangat senang sekali pergi ketaman bunga nusantara tersebut, kenapa demikian ? yang pasti karena perginya bersama putri dwi prastiwi, saya disana melihat pemandangan yang telah diciptakan oleh Allah SWT. Sungguh indah sekali karuniamu yaa Tuhan betapa tidak berhentinya saya selalu mengucapkan syukur atas segala nikmat yang telah tuhan berikan kepadaku.

Setelah itu kami foto-foto bersama bunga-bunga yang ada ditaman bunga nusantara, kami melanjutkan perjalanan pulang kebekasi, walaupun masih betah berada ditaman bunga nusantara tetapi waktu pula yang telah memisahkan perjalan kami, yang mengharuskan kami pulang ke bekasi. Hehehehehehe...........

Sungguh pengalaman yang tidak bisa saya lupakan dan akan selalu saya ingat tentang perjalan wisata kami berdua di awal tahun 2015 itu.


Keesokan harinya, bertepat hari sabtu, tanggal 3 januari 2015 saya pergi wisata kembali ke kota sukabumi, yang lebih tepatnya saya mengunjungi pelabuhan ratuuu, woooowwww amazingg.

Kami berangkat menggunakan mobil, dengan teman-teman saya yang berjumlah 6 orang, saya berangkat dari bekasi pada pukul 09.00 WIB, dan tiba dipelabuhan ratu sekitar pukul 15.45 WIB.

Sepanjang perjalanan ke sukabumi diguyur hujan yanmg lumayan deras, sehingga jalan pun tidak terlalu terlihat karena banyak kabut yang menggangu kaca mobil, sehingga kami pun berjalan dengan sangat pelan-pelan dan hati-hati tentunya.

Kami tiba di pelabuhan ratu pada pukul 15.45 WIB, sungguh amat sial sekali, sampai dipelabuhan ratu pun hujan masih tetap melanda, terpaksa kami mengelilingi laut pelabuhan ratu dengan menggunakan payung, setelah itu kami foto-foto dengan berbagai jenis macam gaya berfoto, layaknya sebuah model, hahahahahahah.........

Setelah kami puas foto-foto, pada pukul 17.00 WIB kami melanjutkan perjalanan pulang bekasi, dan selamat jalan dan selamat tinggal pelabuhan ratu lain waktu mudah-mudahan bisa kembali kesini yaaa, haHAHAHAHA......

Alangkah sialnya perjalan pulang kebekasi macet parahhhh, yang diakibatkan perbaikan jembatan didaerah Lido, Sukabumi. Kami tiba dibekasi sekitar pukul 02.00 dini hari.

Sekian pengalaman pribadi saya tentang liburan diawal tahun 2015, makasihh gaissssssss....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar